Cara Memilih Lantai Batu Alam Yang Cocok Untuk Bangunan & Rumah

Produsen Stone Engineering Indonesia

Lantaibatuindonesia.co.id – Cara Memilih Lantai Batu Alam Yang Cocok Untuk Bangunan & Rumah. Memasang batu alam untuk lantai memang akan memberikan kesan yang unik dan sejuk saat di lihat. sehingga hal tersebut akan membuat suasana rumah jauh lebih indah dan juga bagus. namun untuk memasang sebuah lantai garasi memang harus memilih batu alam yang cocok. akan lebih baik saat memilih beberapa jenis batu tersebut anda harus memperhatikan banyak hal agar sesuai dan juga tepat. jika anda bingung perhatikan beberapa hal berikut ini :

  • TEKSTUR BATU ALAM
    untuk tekstur batu alam yang baik dna tepat adalah memilih batu alam yang sedikit kasar namun jangan terlalu kasar. salah satu batu alam yang paling umum digunakan yakni batu alam andesit bintik bakar. jika anda ingin memilih batu alam yang lebih kasar lagi atau mungkin sedikit bergelombang. maka anda bisa menggunakan jenis batu purwakarta. namun akan lebih baik jangan menggunakan jenis batu RTA. karena hal itu akan membuat lantai susah dibersihkan.
  • WARNA BATU ALAM
    hal yang tak kalah penting untuk anda perhatikan sebelum memasang sebuah batu alam adalah memilih warna batu alam yang tepat. Ika anda ingin mendapatkan suasana yang teduh dan juga bagus untruk lantai. Maka anda bisa menggunakan sebuah batu andesit atau batu koral sikat yang akan membuat lantai anda terlihat lebih sejuk.
  • KEKUATAN BATU ALAM
    Sebuah batu alam yang digunakan untuk kepentingan lantai garasi tentu saja harus memiliki tingkat kekuatan yang baik. Adapun jenis batu alam yang memiliki kekuatan yang tak perlu diragukan lagi adalah batu andesit. Namun anda juga bisa menggunakan jenis batu yang lain seperti batu palimanan, paras jogja dan masih banyak lainnya.
  • KETAHANAN BATU ALAM
    Hal yang tak kalah penting untuk anda perhatikan dalam memilih batu alam adalah tingkat ketahanan dari batu tersebut terhadap berbagai cuaca. Terlebih jika pemasangan batu ada di tempat yang terbuka. Sehingga batu yang dipilih harus memiliki ketahanan yang baik.

Demikian beberapa tips penting untuk anda yang ingin menggunakan batu alam untuk lantai. Tentu beberapa hal tersebut jug akan berpengaruh dalam harga batu alam lantai garasi, harga batu alam lantai per meter yang diberikan. dengan mendapatkan harga sesuai serta kualitas yang baik. Maka batu alam tersebut dapat digunakan untuk mempercantik lantai anda serta memiliki ketahanan yang baik. Maka dari itu penting bagi anda untuk mengetahui ciri ciri dari setiap batu yang berkualitas baik dan yang tidak. Pastikan pula untuk mendapatkan harga batu alam yang sesuai. Pilihlah jasa yang tepat dan juga terpercaya.

X